Kekacauan Pesta Teh


Oleh Ardian Je

Pesta teh berdarah yang diinginkan Big Mom gagal! Padahal, semuanya sudah direncanakan dengan sangat manis, semanis kue-kue yang ada di Whole Cake Island, markas Big Mom. Bagaimana tidak, Jenderal Manisan Katakuri yang bisa membaca masa depan berkat kekuatan haoshouku haki yang levelnya sudah tinggi sudah hadir di sana. Ada juga Jenderal Manisan yang lain, Smoothie. Para anak Big Mom yang punya kekuatan hebat juga turut hadir.
Rencananya, seperti yang sudah disusun sesistematis mungkin, saat Sanji membuka penutup kepala Purin—anak Big Mom yang jadi pengantin wanitanya—dan melihat mata ketiga Purin yang menakutkan, Purin harus menembak Sanji. Dor! Supaya Sanji mati dan keluarga Vinsmoke dihabisi seketika.
Tapi yang terjadi sungguh di luar dugaan, hingga Katakuri pun tidak dapat meng-handle-nya.
Sanji terpukau saat melihat mata ketiga Purin yang ada di dahi. Terpukau bukan karena kaget, takut atau mengerikan, tetapi malah memuji keindahan mata ketiga Purin. Bagi Sanji, mata ketiga Purin indah. Dan itu bukan merupakan kebohongan. Itu tulus datang dari hati Sanji.
Purin akhirnya menjatuhkan pistolnya yang sudah dipersiapkannya untuk menembak Sanji. Tak kuasa ia menahan rasa haru dan bahagia akibat pujian yang jujur dari Sanji.
Purin terharu, karena sejak lahir ia sudah dianggap monster yang megnerikan karena mata ketiganya itu oleh semua orang, termasuk Big Mom sendiri, ibunya. Di dasar hatinya, Purin sangat sedih karena terlahir dengan kondisi seperti itu. Dan Sanji, orang yang sudah direncanakan akan dibunuhnya di hari pernkahannya, menjadi orang pertama yang memujinya secara tulus. Oh, seperti itukah kekuatan ketulusan, hingga mampu menjinakkan niat paling jahat orang lain?


Kekacauan Pesta Teh
Dan akhirnya Pesta Teh menjadi kacau-balau. Di sisi lain, muncul Luffy dengan jumlah yang sangat banyak dari dalam kue pernikahan. Para anggota Bajak Laut Big Mom bersiap-siap. Saya menembak, bahwa Luffy dengan kuantitas yang banyak itu adalah para kera yang ada di Hutan Pemikat. Sebab, saat di sana, para kera bisa mengubah wujud menjadi Nami, Chopper dan Carrot. Jadi kemungkinan besar Luffy yang banyak itu ialah para kera yang hidup di Hutan Pemikat.
Kalau urusan kacau-mengacau, nampaknya Bajak Laut Topi Jerami memang ahlinya.

Banten, Selasa 17 April 2018.

Ardian Je, relawan Rumah Dunia; penyuka anime.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sawah, Nasibmu Kini

Nobiagari

Pilkada dan Perpustakaan